Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

Persip Pekalongan Resmi Rekrut Pato (Patricio Jimenez)

Manajemen Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah resmi merekrut mantan pemain Persitara Jakarta Utara Patricio "Pato" Jimenez untuk persiapan menghadapi kompetisi Divisi Utama musim depan. 

CEO Persip Kota Pekalongan, Budi Setyawan di Pekalongan, Selasa, mengatakan bahwa pesepak bola asal Chile itu resmi bergabung setelah terjadi kesepakatan dengan manajemen Persip.

"Akan tetapi berapa nilai kontrak antara pihak manajemen dengan mantan pemain Persitara Jakarta Utara belum bisa kami sebutkan," katanya.

Menurut dia, Patricio "Pato" Jimenez itu akan dipersiapkan mengisi barisan lini belakang "Laskar Kalong" yang kini masih cukup lemah.

"Pemain berusia 37 tahun itu bahkan sudah langsung mengikuti latihan rutin bersama para pemain Persip di Stadion Kraton. Selanjutnya, `Pato` juga akan langsung diturunkan saat Persip menjamu PSIS Semarang dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion Kraton Pekalongan, Jumat (28/12)," katanya.

Ia mengatakan bahwa sebelum bergabung dengan Persip, Patricio Jimenez juga pernah memperkuat sejumlah tim kesebelasan di Indonesia, seperti PS.Semen Padang (2004), Sriwijaya FC (2006), Persip Bandung (2007), PSMS Medan (2008), Persisam Samarinda (Divisi Utama/2009), Bontang FC (2010), PSIS Semarang (2011), dan Persitara Jakarta Utara (2012).

"Kami berharap bergabungnya Patricio Jimenez ini akan semakin mengokohkan barisan lini belakang pada saat kompetisi Divisi Utama yang rencananya dilaksanakan Januari 2013," katanya.

untuk karir dan prestasi pato patricio jimenez bisa dilihat disini

Patricio Jimenez mengaku dirinya senang bisa bergabung dengan Persip Pekalongan karena suporter "Kalong Mania" cukup fanatik dan sudah punya cukup banyak fans di Kota Pekalongan.

"Terimakasih, akhirnya saya mendapat kesempatan bergabung dengan Persip. Kami berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Persip dan menjadi juara Divisi Utama," kata suami dari Novia Anggraini itu.

9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Copyright © 2013. pekalongan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger