Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

Hotel Hayam Wuruk Pekalongan

Hotel Hayam Wuruk bisa dijadikan alternatif tepat untuk istirahat bersama keluarga sebelum melanjutkan perjalanan selanjutnya.



PEKALONGAN - Hotel Hayam Wuruk merupakan pilihan tempat istirahat bagi anda dan keluarga bila berada di Kota Pekalongan. Dengan bangunan luas, serta pelayanannya menjadikan anda akan senang berkunjung ke hotel yang beralamat di Jalan Hayam Wuruk no 152 - 154 Pekalongan ini.
Urip Santoso, Manajer Hotel Hayam Wuruk mengatakan bahwa hotelnya sudah diketahui oleh banyak orang. Dengan berbagai pelayanan dan fasilitas yang tersedia. "Sangat tepat bila konsumen memilih hotel ini untuk tempat istirahat," ucapnya.
Dijelaskan, disediakan 35 unit kamar yang terbagi dalam lima jenis kamar yakni, 2 kamar paviliun dengan tarif  @ harga Rp 550 ribu, 8 kamar special @ Rp 150 ribu, 6 kamar deluxe @ Rp 170 ribu, 14 kamar sandard @ Rp 150 ribu, dan 5 kamar ekonomi dengan harga @ Rp 60 ribu. Untuk jenis dan harga kamar setiap saat bisa berubah.
Letaknya yang strategis, yakni di tepi jalan raya menjadikan tempat ini mudah untuk dikunjungi. Dilengkapi dengan bebagai macam fasilitasnya, antara lain, area parkir hingga 25 unit untuk kendaraan roda empat dan dua bus besar, sehingga rombongan atau pengunjung tidak perlu kerepotan untuk memarkir kendaraanya. Disamping itu juga tersedia musholla, serta area hot spot, sehingga pengunjung bisa bebas berselancar di dunia maya secara gratis.
Selain fasilitas yang telah disebutkan di atas, hotel Hayam Wuruk juga menyediakan sarana untuk rapat dengan kapasitas hingga 30 orang. (anis)

sumber: http://dalalmuslimin.blogspot.com/2009/11/hayam-wuruk-pilihan-singgah.html

9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Copyright © 2013. pekalongan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger