Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

Hotel Indonesia Pekalongan

Hotel Indonesia yang berada di Jalan Gajah Mada No 27-31 Pekalongan ini, menawarkan beragam fasilitas menarik yang bisa dimanfaatkan para pengunjung, baik dari Pekalongan maupun dari para pengunjung yang ingin singgah untuk beristirahat sejenak bersama keluarga tercinta.



Budiono, Manajer Hotel Indonesia menuturkan, pihaknya menyediakan berbagai macam kelas kamar yang bisa dimanfaatkan pengunjung. "Total keseluruhan kamar Hotel Indonesia ada 50 kamar dan itu terbagi menjadi empat kelas. Mengenai harga saya juga melihat pangsa pasar," katanya.
Disebutkan, kelas kamar tersebut yakni kelas Superior, Standard AC Plus, Standar AC dan Ekonomi. Untuk kelas Superior terdiri dari 2 ruang kamar dengan harga Rp 295 ribu dengan standar person 3 orang, Standar AC Plus Rp 225 ribu sebanyak 8 kamar dengan standar person 2 orang, Standar AC 30 kamar Rp 195 ribu dan standar person 2 orang, serta Ekonomi Rp 125 ribu yang tediri dari 10 ruang kamar. "Baik itu single maupun dobel tarifnya sama, dan tarif di atas sudah termasuk breakfast (makan pagi.red)," jelas Budiono.
Disamping menyediakan fasilitas kamar full Ac, juga tersedia fasilitas ruang meeting yang terbagi menjadi dua aula, aula pertama berkapasitas 100 orang dan kedua berkapasitas hingga 350 orang. Fasilitas ini tentunya sangat tepat bagi anda untuk melakukan rapat bersama rekan kerja atau acara pribadi bersama keluarga tercinta.
Pihaknya juga menyediakan restoran dengan berbagai macam menu istimewa khas Pekalongan. "Mengenai menu masakan, kami memang khusus menyediakan menu makanan khas kota Pekalongan, salah satunya megono. Karena kami ingin mengenalkan kpada para pengunjung yang datang dari luar daerah agar mereka tuh tahu bahwa makanan khas Kota Pekalongan adalah megono, dengan begitu mereka akan lebih terkesan dengan Kota Pekalongan," papar Budiono.
"Hotel Indonesia ini bisa dikatakan Hotel Bintang Satu, karena sudah memiliki ruang kamar sebanyak 50 kamar, dan kami juga sudah mengantongi sertifikat Hotel Bintan Satu. Dan ke depannya kami akan terus memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan fasilitas kepada pengunjung," pungkas Budiono. (ica)
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Copyright © 2013. pekalongan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger