Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

Besok Perseman Manokwari Tantang Persip Pekalongan


Perseman Manokwari terus mengasah kemampuannya menjelang kompetisi Indonesian Premier League (IPL). Bahkan, Selasa (18/12) besok, tim yang ditangani oleh Agus Setyono ini akan menjajal tim Persip Pekalongan.



Persip Pekalongan merupakan tim ketiga yang akan dihadapi Perseman dalam partai uji coba. Sebelumnya, Perseman sudah menjalani uji coba melawan Persibangga Purbalingga. Dalam laga pada 25 November 2012 lalu di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga Perseman kalah 2-1 atas tuan rumah. Namun pada uji coba melawan PKNS Selangor, 5 Desember 2012, Perseman berhasil menang 3-0 dalam laga di Stadion Sultan Agung Bantul.
Menurut Agus, timnya akan menjajal para pemain seleksi yang menghuni timnya. “Saat ini sudah ada 18 pemain yang ikut seleksi,” ungkap Agus. Perseman kini berlatih di Lapangan TNI AU, Cupuwatu, Kalasan, Jogjakarta sejak awal November lalu hingga Januari 2013. “Besok kita akan menghadapi Persip Pekalongan” Laga itu sendiri akan digelar di Stadion Kota Batik, Pekalongan.
Dari 18 pemain yang ikut seleksi, tiga di antaranya adalah pemain asing. Mereka adalah Michael Ndbuisi yang sebelumnya bermain di Persis Solo. Kemudian Oyedepo Oyebode George yang bermain di Persepar Palangkaraya di musim 2011-2012. Sedangkan pemain ketiga adalah Ikene Ikenwa dari Nigeria. Pemain ini pernah membela Persib Bandung musim 2006 lalu.
“Saya memang masih melihat masing-masing pemain dulu sampai sejauh ini,” ungkap Agus. Ia sendiri kini masih menunggu kedatangan satu pemain asing lagi. Pemain ini berasal dari Argentina dan belum pernah bermain di klub manapun di Indonesia. “Dia memang betul-batul baru di sini. Saya ingin melihat kemampuan dia,” jelas mantan pelatih Persepar Palangkaraya ini. Posisi pemain adalah playmaker dan sangat dibutuhkan oleh Perseman.(*)

9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Copyright © 2013. pekalongan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger