Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

Persip Butuh Leader Di Sektor Tengah Dan Depan

Persip Pekalongan berminat untuk mendatangkan striker asing asal Brazil yang sebelumnya memperkuat Persipasi Bekasi Rodrigues Wallace Da Silva. Kedatangan pemain dengan nama panggilan Wallace ini, untuk memperkuat lini depan Persip Pekalongan.
Pelatih Persip Pekalongan Agus Riyanto mengaku sangat membutuhkan pemain untuk menjadi leader pada setiap lini di tim berjuluk Laskar Kalong yang diasuhnya.

Menurut dia, saat ini dirinya baru memiliki leader untuk lini belakang, yakni dengan bergabungnya Patricio Jimenez atau yang akrab dipanggil Pato. Pato sudah menunjukan kemampuannya saat laga uji coba kedua melawan PSIS Semarang di Stadion Kota Batik, Kota Pekalongan yang berakhir imbang 0-0.
Pato bermain cukup menonjol dibandingkan pemain-pemain lokal lainnya. Dia bermain cukup impresif dalam mempertahankan sektor pertahanan Persip. Terbukti, selama 2x45 menit anak-anak Semarang tak mampu menyarangkan satu gol pun.

“Pato bermain bagus dia menjadi leader di belakang dan saat ini kami masih butuh dua pemain asing untuk menjadi leader di sektor tengah dan depan. Dan untuk sektor depan saya mengincar Wallace eks Persipasi Bekasi,” katanya.
Agus mengaku, sudah ada komunikasi dengan Wallace, namun belum ada kepastian dari Wallace apakah mau  bergabung dengan Persip untuk mengarungi Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim Kompetisi 2013.

Dia berharap segera ada kepastian dari Wallace, mengingat kick off Divisi Utama bakal mulai digelar 27 Januari mendatang, sehinggawaktu persiapan pembentukan tim semakin mempet.”Komunikasi sudah ada, tapi belum ada kepastian kapan datang, mudah-mudah dalam waktu dekat bisa ada kepastian,” ujarnya.



Dia menambahkan, sebenarnya sudah ada dua pemain asing yang juga sudah melamar, yakni Charles Orok dan Agustus Nimely. Namun kemampuan kedua pemain tersebut belum sesuai dengan yang diinginkannya dan akan dilihat dalam waktu beberapa hari ke depan.
Saat ini skuad Persip sudah memiliki 19 pemain, termasuk Pato, sehingga masih kurang lima pemain lagi. Persip sendiri rencana hanya akan mengambil 24 pemain, yang terdiri 21 pemain lokal dan tiga pemain asing. Untuk pemain asing masih butuh dua pemain lagi untuk mengisi sektor tengah dan striker.

“Pemain yang sudah deal 19 pemain, 18 lokal dan satu asing sehingga kami masih kurang lima pemain, lagi. Kami berharap dalam pekan ini pemain yang kita butuhkan sudah ada sehingga kita tinggal fokus pada persiapa menghadapi kompetisi,” ujarnya.



9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Copyright © 2013. pekalongan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger